Sabtu, 09 Januari 2010

Multimedia : Segi Tiga

Judul : Garis – garis pada segitiga

1. Menentukan garis tinggi pada segitiga

2. Menentukan garis berat pada segitiga

Multimedia untuk kelas: VIII SMP

Latar belakang

Multimedia pembelajaran sangat bermamfaat dalam dalam suatu pelajaran, dengan adanya multimedia pembelajaran siswa diharapkan akan lebih menyukai atau menyenangi pelajaran tersebut. Dalam matematika multimedia pembelajaran ini sangat dibutuhkan, karena seperti yang kita ketahui, siswa pada umumnya menganggap matematika adalah pelajaran yang menjenuhkan dan sulit.

Dengan dibuatnya multimedia pembelajaran ini siswa yang tidak menyukai pelajaran matematika akan menyukainya, sebab multimedia pembelajaran akan menyajikan materi lebih menarik yang akan memacu semangat belajar siswa. Dengan begitu membuat siswa tidak akan tertekan untuk mengikuti pelajaran. Dalam multimedia pelajaran tentang garis – garis pada segitiga yang didalam nya membahas tentang garis tinggi dan garis berat ini sangat membantu siswa untuk memahami materi ini. Siswa akan lebih mudah mengetahui rumus segitiga dan menentukan garis tinggi dan garis berat.

Tujuan

1. Multimedia pembelajaran bertujuan supaya siswa lebih menyukai dan menyenangi matematika.

2. Bertujuan saat mempelajari suatu materi siswa tidak merasa bosan.

3. Bartujuan meningkatkan prestasi siswa, karena dengan adanya suatu multimedia siswa bersemangat untuk belajar sehingga keinginan untuk melajarnya kuat.

Storyboard

Untuk melihat storyboard multimedia anda dapat mendownloadnya Disini

Download Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar